04 Februari 2009

COOKING CLASS EXCLUSIVE MAJALAH SEDAP N PABRIK COKLAT BT (part2)

Ini adalah hasil baking & cooking  waktu Cooking Class Exclusive di majalah Sedap yang dikomandani oleh Mbak Olivia selaku Kepala dapur Uji Sedap.
Ada Ayam kodok yang ternyata hanya membutuhkan jari telun
juk untuk bergerak membedah si badan ayam ( qi qi qi...)  dan sausnya yang lezzzats , psst...hasilnya endang bambang gulindang bouw, ada Ayam Kremes yang ternyata mudah dan gak kalah seru bikinnya !!
Juga Devil Chocolate Cake yang nyamleng banget rasa coklatnya, ada Mud Cup Cake yang ternyata enak hanya dengan 2 telur jenk !!, ada Brownies Roll Cake yang ternyata mudah membuatnya. Last but not least ada Cotton Cheese Cake yang lembyuuut banget, slurrp deh melewati tenggorokan !! Trusz ada Chiffon Pandan yang nemenin snacknya.
Sayang kami gak sempet foto di Sedap berhubung ibu2 cantikks udah pada kalap.com untuk belanja di tokonya Sedap yang super duper murah n belanja melengkapi koleksi bukunya Sedap yang emang di diskon abizzz.
Perjalanan siang hari menuju Pabrik Cokelat BT di Tangerang. Ada Pak Kris dan Mbak Nia yang menemani kami mengelilingi pabrik bersihnya. Hebat euy, ternyata pabrik cokelat BT ini adalah yang terbesar kedua di Indonesia, layanannya mencakup eksport juga lho dan ternyata biji cokelatnya berasal dari Indonesia, because Indonesia adalah penghasil cokelat terbesar ketiga di dunia Jenk !! Setelah keliling pabrik untuk melihat proses produksinya ( sayang , kami gak boleh bawa camera disini...) lanjut diruang meeting untuk bincang2 lebih lanjut dan icip produk cokelat yang ternyata amat sangat baik untuk kesehatan. Rasanya ? Kaya' pudding cokelatnya Hokben!!
Untuk memuaskan rasa muniman cokelat, maka kami diajak ke BT Cocoa House yang terletak di Benton Junction Lippo Karawaci untuk mencicipi minuman cokelat yang dingin maupun yang panas. Selepas magrib kamipun kembali ke Jakarta untuk bertemu dengan keluarga tertjintah.
Thank's a lot untuk ibu2 cantiikss atas segala partisipasinya juga buat semua pendukung acara ini hingga boleh berjalan dengan lancar dan tepat waktu hingga kami boleh selamat kembali sampai di rumah. Thank's God for everything, God Bless You All !!
Oh ya beberapa foto disini adalah hasil jepretannnya Arta dan Mods, thank's Arta !!















Tidak ada komentar: