22 Juni 2008

Class Aneka Cake serba Cheese

Bertempat di Titan Fatmawati,Jakarta, La Femme Patisserie mengadakan kursus lagi nih. Kali ini aneka Cake serba cheese..hmmm..kebayangkan taste nya,yang pasti nyummy banget.

peserta nya ampe 17 orang. Terpaksa di batasi jumlah peserta biar lebih konsentrasi ngikuti kursus ini. Wajar membludak peserta yang pengen ikut ini kursus secara cuma bayar 100 rb/peserta tapi sudah mendapatkan 4 resep cake..di jamin gak rugi deh..Pengajarnya ada Dian (nakia Cakes) dan Rita ( blognya-rita). Nah di bawah foto2 peserta kursus,masih kurang 4 peserta sih abis dah keburu pulang so gak bs ikut foto. Nah Kalo ini penampakan dari hasil kursus.. ada 4 resep cake yang di praktekkan yakni Bluberry Cake, Toffe Cheese Cake,Ebony&ivory Cake, dan Rich Cheese Cake
OIya..masing2 resep hasil cake nya ada 2 buah..n setelah kursus selesai,tiap peserta membawa potongan hasil cake ini..nah ada sisa 4 cake yang belum di potong,akhirnya cake tersebut di lelang dengan harga yg okeh. Hasil lelang ini tuk menutupi biaya2 yg kurang dari pelaksanaan kursus ini..Thanks ya jeng2 yang sudah ikut berpartisipasi dalam class ini. Sampai ketemu di class berikutnya..enjoy it..

Tidak ada komentar: